Categories
Uncategorized

5 Keuntungan Memilih Kuliah Animasi Untuk Masa Depan Cerah

Pilihan tepat untuk bisa kuliah yang tidak hanya sebatas menambah pengetahuan saja tetapi juga skill untuk siap kerja langsung di dunia kerja. Jurusan kuliah untuk hal ini salah satunya yaitu kuliah di bidang animasi yang terus berkembang seiring perkembangan zaman yang modern.

Perkembangan jurusan kuliah animasi banyak diminati karena menawarkan peluang kerja yang cerah dan lebih banyak. Hal ini karena dalam faktanya banyak keunggulan dengan mengambil kuliah animasi dibandingkan dengan yang lainnya, diantaranya seperti 5 hal berikut ini.

kuliah animasi
  1. Pembelajaran digital yang terus mengalami perkembangan. kuliah animasi tentunya berhubungan dengan bidang digital yang membuat tampilan dan prosesnya menjadi semakin canggih dan modern. Untuk bidang digital pada animasi juga banyak macamnya seperti dibuat dalam iklan, film, dan yang lainnya tentunya semua itu membutuhkan mereka yang benar-benar menguasai bidang animasi atau yang profesional. Perkembangan modern pada bidang digital juga semakin menambah keuntungan di perkuliahan animasi yang terus menghasilkan berbagai karya terbaik.
  2. Pilihan kuliah animasi memiliki peluang yang besar. Dengan mengantongi ijazah yang legal bidang animasi serta skill yang profesional tentunya membuat anda akan semakin  mudah untuk mendapatkan peluang kerja yang lebih besar. Banyak perusahaan besar baik dalam negeri dan luar negeri yang membutuhkan para animator profesional untuk bekerja di perusahaannya. Hal ini karena bidang animasi tidak hanya sebatas membuat kartun saja tetapi juga bisa dimanfaatkan untuk bidang lainnya seperti membuat iklan, seni, kreatif, dan yang lainnya. 
  3. Membuat imajinasi jadi nyata. Berbagai hal yang dulunya mustahil bisa menjadi nyata dengan menerapkan ilmu animasi. Misalnya saja yang ingin menampilkan hewan yang sudah punah dalam film maka dengan adanya animasi bisa membuat hewan punah tersebut seolah-olah hidup kembali di film. Selain itu untuk hal lainnya juga bisa diwujudkan dalam bentuk animasi yang lebih menarik.
  4. Mengasah pikiran dan menjadikan kreatif. Mereka yang bergelut bidang animasi tentunya harus mempunyai imajinasi tinggi dan berpikir kreatif. Hal seperti ini juga didukung dengan lingkungan para animator yang terus berpikir untuk menciptakan sesuatu yang baru dan berbeda. Dengan pembiasaan seperti ini tentu saja ide-ide kreatif akan selalu muncul sehingga menjadikan anda lebih kreatif.
  5. Dapat sebagai modal untuk membuka usaha. Kemampuan animator yang dimiliki juga dapat dimanfaatkan untuk membuka usaha sendiri atau berwiraswasta. Banyak bidang yang bisa digeluti misalnya dengan membuka kursus animasi atau sekolah animasi. Selain itu berbagai usaha lainnya juga bisa dilakukan dengan modal dari pengetahuan animasi anda, cara seperti ini bisa terus melatih kemampuan animasi lebih tinggi dan menjadikan anda seorang profesional. jadi selain bisa menghasilkan penghasilan sekaligus kembali mengasah keahlian.

Selanjutnya setelah mengetahui berbagai keuntungan kuliah animasi anda hanya perlu mencari tempat dimana untuk bisa kuliahnya. Sebagai rekomendasi terbaik maka pilihan IDS Education adalah jawabannya.

Disini anda betul-betul bisa mendapatkan pengetahuan yang luas mengenai animasi. Selain itu proses pembelajaran untuk kuliah animasi di IDS juga lebih efektif dengan kurikulum perpaduan internasional.

Sistem kuliah disini juga bisa memberikan peluang untuk para lulusannya yang ingin melanjutkan kuliah ke luar negeri khususnya di Australia. Karena adanya kerja sama yang telah dijalin dengan beberapa universitas ternama di sana.

Jadi pilihan tepat untuk kuliah animasi maka IDS education bisa menjadi pilihan tepat untuk mencapai cita-cita sebagai animator profesional.  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *