Categories
Bisnis

Tips Memilih Hadiah Pernikahan untuk Sahabat

Sahabat adalah orang spesial yang selalu bersama kita disaat suka dan duka. Pasti ada banyak sekali hal yang sudah Anda lalui di dalam hidup bersama sahabat. Sebagai salah satu orang terspesial dalam hidup, Anda tentu saja ingin memberikan hadiah spesial juga untuk sahabat.

Meskipun terlihat mudah namun memilih hadiah pernikahan untuk sahabat cukup sulit dilakukan. Ada banyak hal yang harus dipertimbangkan agar Anda bisa mendapatkan hadiah yang tak terlupakan. Untuk membantu Anda menemukan hadiah terbaik, berikut ini ada beberapa tips yang bisa diikuti saat memilihnya:

Tentukan Budget

Hal terpenting yang perlu diperhatikan pertama kali adalah budget. Meskipun untuk sahabat, namun sebaiknya Anda memahami budget yang dimiliki saat ini. Jangan sampai Anda mengalami masalah finansial karena membeli hadiah yang terlalu mahal. Jika memang ingin memberikan hadiah mahal dan tak terlupakan, ajak sahabat lainnya untuk patungan.

Pilih Hadiah yang Bermanfaat

Tips kedua ini sering dilupakan banyak orang ketika akan memilih hadiah untuk sahabat, padahal sebenarnya sangat penting. Pastikan bahwa hadiah yang Anda pilih memang benar-benar bermanfaat untuk mereka. Sebagai contoh yaitu peralatan dapur yang akan berguna ketika mereka sudah memiliki rumah sendiri.

Cari Tahu Wishlist Mereka

Anda adalah salah satu orang terdekat bagi sahabat. Pasti sedikitnya Anda tahu apa yang menjadi keinginan atau wishlist mereka. Hal ini akan lebih berharga dan berkesan karena mereka mendapatkan hadiah yang diinginkan. Selain itu, mendapatkan wishlist dari sahabat juga menjadi kebahagiaan tersendiri bagi mereka.

Cari Tahu Apa yang Dibutuhkan Pengantin

Tips terakhir adalah mencari tahu apa yang dibutuhkan oleh pengantin. Misalnya mereka hanya memiliki waktu libur selama satu minggu saja. Waktu tersebut seharusnya dihabiskan berdua sehingga Anda bisa memberikan hadiah berupa voucher liburan.

hadiah pernikahan
hadiah pernikahan

Ide Hadiah dari Mondial Jeweler

Mondial Jeweler adalah toko perhiasan di bawah naungan produsen perhiasan berlian ternama yaitu PT. Central Mega Kencana. Perhiasan berlian menjadi hadiah pernikahan terbaik yang bisa Anda berikan pada orang spesial. Harga berlian yang terbilang tinggi membuat hadiah ini tidak akan terlupakan oleh mereka. Berikut ini beberapa ide hadiah yang bisa Anda berikan pada sahabat:

  1. Cincin wanita

Cincin adalah perhiasan pertama yang bisa Anda jadikan pilihan. Pilihkan cincin dengan model minimalis agar bisa dipakai di acara-acara tertentu.

  1. Kalung

Jika Anda merasa tidak perlu membelikan cincin karena pengantin sudah memiliki cincin nikah, perhiasan kalung bisa menjadi pilihan. Koleksi kalung dari Mondial Jeweler unik dan beragam.

  1. Bracelet

Bracelet merupakan salah satu jenis gelang yang memiliki tampilan elegan. Untuk sahabat, Anda bisa memilih bracelet round, bracelet tennis, atau bracelet square.

  1. Anting

Meskipun tidak terlalu sering dijadikan hadiah, namun anting tetap recommend untuk dipilih. Sesuaikan pemilihan anting dengan karakter sahabat Anda.

Itulah tips memilih hadiah pernikahan terbaik untuk sahabat dan ide hadiah dari Mondial Jeweler. Perhiasan yang ada di sini menggunakan berlian asli yang telah memiliki sertifikat dari lembaga penilaian kredibel. Jadi Anda tidak khawatir jika perhiasan yang Anda beli palsu. Selain itu, harga perhiasan yang dijual juga sangat beragam sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Perhiasan berlian dari Mondial Jeweler terdiri dari dua brand yaitu Mondial dan Miss Mondial. Anda bisa mengunjungi store yang tersebar di kota Bandung, Jakarta, Medan, dan Surabaya untuk melakukan pembelian secara langsung. Jika tidak sempat membeli langsung, Anda bisa membeli secara online di toko resminya. Informasi lengkap bisa Anda lihat sendiri di website mondialjeweler.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *