Categories
Kesehatan

Manfaat Susu S26 Procal Ultima untuk Perkembangan Anak

Pentingnya peran orang tua agar setiap anak memiliki perkembangan yang optimal khususnya pada perilaku kognitif, sosial serta emosional yang lebih baik. Walaupun bagian kognitif emosional dan juga sosial pada otak anak terus berkembang dan menyesuaikan umur anak tersebut. Sangat penting bagi kita sebagai orang tua untuk selalu memastikan bahwa kita telah memberikan asupan nutrisi yang cukup dan juga baik kepada anak kita.

Dan susu sapi A2 yang memiliki kandungan sangat baik untuk perkembangan otak anak. Dan susu s26 procal ultima yang memiliki kandungan susu sapi A2 yang memang banyak sekali manfaatnya bagi perkembangan otak dan lainnya. 

Terdapat beberapa jenis kasein yang terdapat dalam susu, serta dua bentuk casein yang memang paling umum yakni beta casein A1 dan A2. Dan tahukah kalian perbedaan dari keduanya? Ketika protein dai A1 bisa dicerna pada usus kecil, dia menghasilkan apa yang disebut dengan peptida yang merupakan beta casomorphin-7 atau disingkat dengan BCM-7 dan kemudian diserap serta masuk ke dalam darah. 

s26 procal ultima
s26 procal ultima

Dan untuk susu sapi A2 yang memang mengandung jenis protein beta-casein A2, yang mana susu sapi bisa mengandung kombinasi dari jenis protein A1 dan A2. Dan semua itu ada pada dalam susu s26 procal ultima yang memiliki manfaat yakni sangat mudah dicerna dan juga tidak menimbulkan gangguan dalam sistem pencernaan.

Dan susu sapi A2 ini sangat baik untuk perkembangan otak anak karena pada susu sapi jenis A2 ini memiliki kandungan lemak jenuh yang memang cukup baik untuk perkembangan pada anak. Pada masa perkembangan anak memang sangat penting untuk selalu ditunjang dengan kebutuhan nutrisi yang cukup dan baik. 

Dan susu s26 procal ultima yang merupakan susu pertama kali yang ada di indonesia yang menghadirkan beragam manfaat dan juga kebaikan dari susu sapi A2 ke dalamnya. Dengan segala kebaikan dari susu sapi A2 hadir dalam s26 procal ultima yang merupakan pilihan tepat untuk memenuhi segala nutrisi dalam tubuh. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *